Hasil Bali United vs Madura United di BRI Liga 1 2023/2024: Bali United Menang Hanya dengan 10 Pemain, Keren!

0 Komentar

Bali United berhasil memenangkan pertandingan Bali United vs Madura United di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024, Malam WIB.

Bali United berhasil memperoleh tiga poin dikandang dengan harus membayar mahal, karna salah satu pemainnya diganjar oleh kartu merah di menit ke-84.

Walau diganjar kartu merah, Bali United berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1 pada pertandingan Bali United vs Madura di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 tadi.

Pertandingan Bali United vs Madura United bisa dinilai sebagai pertandingan yang BIG Match, sebab keduanya dinilai sama-sama klub kuat.

Hal itu terbukti ketika Madura United yang mampu unggul terlebih dahulu dari Bali United, karena salah satu pemain Madura United, yaitu jaja berhasil mencetak gol dari tendangan Penalti.

Namun Bali United berhasil menyamakan skor dan membalikkan keadaan lewat tendangan penalti juga, kali ini Jefferson yang menjadi eksekutornya.

Selain Jefferson ada juga Jajang Mulyana yang turut membantu memberikan kemenangan untuk Bali United di pertandingan Bali United vs Madura United di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Lalu bagaimana jalannya pertandingan Bali United vs Madura United di BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 tadi? simak artikel berikut.

Jalannya Pertandingan Bali United vs Madura United di BRI Liga 1
Pertandingan Bali United vs Madura United di BRI Liga 1 berlangsung dengan intensitas tinggi.

Namun, hanya dalam satu menit pertandingan, Bali United mendapatkan penalti. Hal ini disebabkan oleh tindakan handsball yang dilakukan oleh Novri Setiawan ketika Lulinha hendak melakukan umpan silang.

Jaja yang menjadi eksekutor penalti berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Akibatnya, Madura United unggul 1-0 atas Bali United.

Ketinggalan 1-0 membuat Bali United semakin meningkatkan intensitas permainan mereka. Pada menit ketujuh, Serdadu Tridatu hampir mencetak gol melalui tendangan Ramdani Lestaluhu, tetapi bola berhasil diselamatkan oleh Satria Tama. Satria Tama menjadi sosok yang menghadang Bali United lagi setelah berhasil menghalau tembakan dari Jefferson.

Pada menit ke-24, giliran Madura United mendapatkan penalti. Ini disebabkan oleh handsball yang dilakukan oleh bek Madura United di dalam kotak penalti. Jefferson yang menjadi eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 1-1.

0 Komentar